Beautyfest 2024: Dari Promo besar-besaran sampai games mengasyikkan

 

BeautyFest 2024 digelar di Pacific Place

Jakarta, 4 Mei 2024 – Beautyfest 2024 kembali digelar dengan meriah di Pacific Place, Sudirman. Acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta kecantikan ini berlangsung dari 3 hingga 5  Mei 2024. Dengan mengusung tema "Sheroes" merupakan gabungan kata "She" dan "Heroes" yang memiliki makna pentingnya keberagaman dalam dunia kecantikan , Beautyfest 2024 menampilkan berbagai inovasi terbaru di dunia kecantikan serta menghadirkan banyak pakar dan influencer terkenal. 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai brand kecantikan terkenal yang akan mengisi booth-booth yang disediakan oleh panitia. BeautyFest Asia 2024 menjadi destinasi sempurna untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan gaya hidup, dengan menghadirkan tenant dari berbagai merek kecantikan ternama, menawarkan diskon hingga 75%, serta undian harian untuk mendapatkan tas-tas mewah seperti Weat Mini Tote Raffia, JW Pei Gabbi Crystal Hobo Bag, Fossil Gigi Shoulder Bag, Carlyn Hobo Bag, JW Pei Denim Bag, dan banyak lagi.

Dilansir dari laman resmi blibi.com, Tiket yang disediakan oleh panitia antara lain, yaitu: Tiket BeautyFest Asia Jakarta - daily pass. Harga tiket Daily Pass sebesar Rp20.000 setelah mendapatkan diskon dari harga awalnya sebesar Rp30.000. 

Tiket Selanjutnya adalah Beautyfest Asia Jakarta 3 Days Pass, Jenis tiket ini hanya tersedia di "presale" dengan harga spesial Rp50.000. Dengan tiket ini, pengunjung bisa mengeksplorasi kegiatan tiga hari berturut-turut 

Buy 2 Get 2, adalah jenis tiket ini adalah penawaran dari Popbela. Pengunjung bisa mendapatkan dua tiket lagi secara gratis jika membeli dua tiket langsung, sehingga total tiket yang didapat ialah empat tiket.

Penawaran tiket terakhir adalah VIP, tiket ini merupakan penawaran eksklusif dan mencakup akses selama tiga hari penuh. Akses yang bisa dicakup adalah VIP Line Ticket Box serta paket Goodie Bag yang berisi beragam produk kecantikan. Tiket ini bisa didapatkan secara eksklusif melalui BCA dengan harga Rp80.000. 

Dengan hadirnya booth interaktif yang penuh dengan berbagai aktivitas menyenangkan, pengalaman berbelanja Anda akan menjadi semakin menakjubkan. Booth-Booth kosmetik dirancang untuk menarik perhatian dan menawarkan hiburan bagi pengunjung, Mulai dari permainan seru yang bisa Anda coba hingga kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, setiap pengalaman di booth ini dibuat untuk memberikan kesan mendalam. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba setiap game yang tersedia dan rasakan sendiri keseruan serta kejutan yang ditawarkan. Kunjungan Anda ke booth ini tidak hanya akan memuaskan kebutuhan belanja, tetapi juga memberikan hiburan yang tak terlupakan.




Komentar