Solidaritas Waisak: WOM Finance Salurkan Bantuan Operasional ke Vihara Amaravati dan 11 Kota, Pererat Kehangatan Bersama

Solidaritas Waisak: WOM Finance Salurkan Bantuan Operasional ke Vihara Amaravati dan 11 Kota, Pererat Kehangatan Bersama

Sumber: Tangerang News

Selasa 28 Mei, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, memberikan bantuan operasional kepada Vihara Amaravati yang berlokasi di Jalan Oto Iskandardinata, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Bantuan yang merupakan bagian dari program CSR ini diserahkan secara simbolis oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance, didampingi oleh Moga Mulya Saputra, Deputy Business Unit Head WOM Finance Banten, dan Yolanda, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Mauk. Bantuan tersebut diterima langsung oleh perwakilan pengurus Vihara Amaravati. 

Cincin Lisa Hadi menjelaskan bahwa dalam rangka Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE / 2024, WOM Finance memberikan bantuan operasional berupa peralatan ibadah seperti dupa, matras duduk, lilin besar, seperangkat gelas stainless, dan minyak untuk beribadah. Selain itu, WOM Finance juga menyumbangkan kipas angin, sound system, tenda, serta bantuan sembako.

"Bantuan ini bertujuan memperlancar kegiatan operasional Vihara dan masyarakat sekitarnya sebagai wujud kepedulian sosial dari perusahaan," ujar Cincin pada Selasa, 28 Mei 2024. 

Loli, perwakilan dari Vihara Amaravati, menyampaikan apresiasinya kepada WOM Finance atas partisipasinya dalam memberikan sumbangsih kepada Vihara. Dia berharap bahwa dengan kepedulian terhadap Vihara, WOM Finance semakin berjaya, terpercaya, dan dikenal luas oleh masyarakat di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Cincin menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang dirasakan tidak hanya oleh umat Buddha, tetapi juga oleh masyarakat lainnya. Kegiatan ini menunjukkan bahwa Waisak dapat menjadi momen kebersamaan dan kepedulian sosial yang melibatkan berbagai pihak.

Pemberian bantuan kepada Vihara ini tidak hanya dilakukan di Tangerang, tetapi juga serentak di 11 kota lainnya seperti Karawang, Cianjur, Kebumen, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Pangkalan Bun, dan Kudus. Melalui inisiatif ini, WOM Finance berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi Vihara dan masyarakat sekitar, serta meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial di berbagai daerah.

Dengan kegiatan ini, WOM Finance menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi positif dalam masyarakat, sekaligus memperkuat hubungan dengan komunitas lokal. Melalui program CSR ini, WOM Finance berharap dapat menginspirasi perusahaan lain untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Komentar