Semarakkan Hari Buruh: Kabupaten Tangerang menggelar Donor Darah dan Lomba Mancing


 Semarakkan Hari Buruh: Kabupaten Tangerang menggelar Donor Darah 

dan Lomba Mancing

Kegiatan donor darah yang dilakukan pada hari buruh. Sumber: laman resmi
tangerangkabupaten 

Tangerang- Dilansir dari trustbanten, Andy Ony selaku Pj Bupati Tangerang membuka rangkaian kegiatan peringatan hari buruh 2024 ditingkat Kabupaten Tangerang. Digelar di depan GSG Puspemkab Tangeran pada Rabu, 1 Mei 2024. 

Andy Ony mengatakan kalau Pemkab Tangerang memfasilitasi penyelanggaran kegiatan yang bertujuan untuk memperingati hari buruh internasional tingkat Kabupaten Tangerang.

"Pemkab Tangerang setiap tahunnya rutin menggelar kegiatan bersama para buruh untuk memperingati hari buruh internasional dengan berbagai macam kegiatan menarik dan penuh keakraban," kata Pj Bupati.

Mennurut Andy, Pemkab Tangerang menggelar bermacam kegiatan dalam rangka merangkai harmonisasi dan sinergitas antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja.

"Saya rasa tujuan daripada kegiatan peringatan Hari Buruh ini adalah untuk menjalin komunikasi silaturahmi dan juga hubungan yang erat antara pemerintah pengusaha dan juga para pekerja," tambahnya.

Keharmonisan dan sinergitas dengan sendirinnya akan terjalin melalui berbagi kegiatan positif yang dilakukan bersama dalam mempertingati hari buruh tersebut.

Puncak dari peringatan tersebut adalah dilakukannya mancing bersama antara buruh, pekerja, dan masyarakat dan juga ada doorprize yang telah disediakan, yaiut 10 buat sepeda motor, mesin cuci, TV, Kulkas, Sepeda, dan berbagai hadiah menarik lainnya.


Komentar