Perayaan Hardiknas: Pelajar di Tangerang rayakan dengan kreativitas


Perayaan Hardiknas: Pelajar di Tangerang rayakan dengan kreativitas

Sumber: Laman Resmi Tangerangkota

Tangerang, 2 Mei 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pendidikan mengadakan acara Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Tingkat Kota Tangerang. Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, pada Kamis (2/5).

Pj Wali Kota mengapresiasi kreativitas dari hasil karya para pelajar Kota Tangerang, mulai dari tingkat PAUD hingga SMP. Ia menyebut karya-karya tersebut merupakan hasil dari penerapan proses merdeka belajar dan belajar merdeka.

Lebih lanjut, Dr. Nurdin menegaskan komitmen Pemkot Tangerang untuk terus menciptakan wadah bagi pelajar dalam menyalurkan minat, bakat, dan kreativitas mereka. Ia berharap ajang ini dapat menjadi salah satu sarana pencapaian Profil Pelajar Pancasila dan memberikan kesempatan kepada para peserta didik untuk mendapatkan pengetahuan dan belajar dari lingkungan sekitarnya.

Pj Wali Kota juga mengajak seluruh guru dan orang tua untuk terus membimbing dan mengembangkan potensi dari masing-masing anak di Kota Tangerang. Ia yakin bahwa setiap anak memiliki keunikan yang harus diasah untuk menjadi bekal mereka dalam proses pengembangan diri dan menyongsong masa depan yang cerah.

Komentar