Kedai Roti Bakar Ibu Saya: Sajian Lezat, Harga Bersahabat, Instagrammable!

               

Kedai Roti Bakar Ibu Saya: Sajian Lezat, Harga Bersahabat, Instagrammable!


Kedai Roti Ibu Saya Pondok Cabe. Sumber: Google Photo

Tangerang Selatan-Bagi para pecinta kuliner, terutama roti bakar, bersiaplah untuk dimanjakan dengan kelezatan oleh menu-menu di Kedai Roti Bakar Ibu Saya yang terletak di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Kedai ini menyajikan berbagai menu makanan ringan, makanan berat, berbagai minuman, dan kue untuk mencuci mulut. Sajian yang lezat ditambah harga yang bersahabat.

Bagian dalam Kedai Roti Ibu Saya Pondok Cabe

Pada bagian dalam kedai ini, kalian akan disuguhkan dengan gaya arsitektur yang dibuat seakan akan kalian sedang berada dirumah sendiri. Ditambah furniture yang berada di kedai ini juga dibuat dan ditata dengan rapih sehingga anda seakan-akan merasakan seperti sedang di rumah sendiri.

Hiasan dinding di kedai roti ibu saya  

Suasana didalam kedai ini pun cukup sejuk karena terdapat dua AC yang mendinginkan ruangan. Di kedai ini tersedia kamar mandi dan mushola yang bisa digunakan para customer kedai roti ibu saya.

Menu-menu yang terdapat di kedai ini pun cukup beragam dan sangat terjangkau. Menu di kedai ini dikategorikan menjadi empat kelompok, yaitu Roti Bakar, Makanan, Burger/pizza, dan Minuman.

Kategori Roti bakar anda bisa menemukan roti bakar dengan berbagai varian rasa, seperti papperoni cheese, garlic bread, dan lain-lain.

Menu Garlic Bread di kedai roti ibu saya

Menu Garlic Bread di kedai roti ibu saya

 Kedua menu diatas kamu perlu merogoh kocek sebesar lima ribu rupiah untuk garlic bread dan tujuh ribu rupiah untuk papperoni cheese.

Menu lain yang tersedia adalah makanan yang pas untuk mengganjal perut, seperti Indomie Tomyum, Indomie Aceh, dan lain-lain. Berita bagus bagi para pecinta mie Indomie yang ingin merasakan cita rasa dari rempah-rempah yang dipilih dan disajikan dalam menu-menu yang tersedia. Untuk indomie tomyum sendiri kalian harus merogoh kocek sebesar 10 ribu rupiah untuk bisa merasakan nikmatnya indomie tomyum hidangan Kedai Roti Ibu Saya.

Menu Indomie Tomyum di kedai roti ibu saya

Untuk melengkapi menu yang tersedia, Kedai Roti Ibu Saya menawarkan menu pencuci mulut untuk para customer, Hidangan tersebut terdiri dari kue, contohnya adalah tiramisu cake. Tiramisu cake yang lembut ditambah saus tiramisu, merupakan perpaduan yang pas untuk hidangan pencuci mulut. Untuk menu ini kalian perlu merogoh kocek sebesar 12 ribu rupiah.

Menu slice tiramisu cake dengan saus tiramisu di kedai roti ibu saya

Kedai Roti Ibu Saya cabang ini merupakan cabang yang berada di Tangerang Selatan, Yaitu di Ruko Taman Harmoni, Jl. Ustadz Yahya Waloni, Pondok. Cabe Udik, Kota Tangerang Selatan. Buka dari jam 07:30  sampai jam 22:00.

So, udah nentuin kapan mau hangout ke Kedai Roti Ibu Saya Belum?

Komentar